>>>>Search You Stuff here

0

Cara Meningkatkan traffic blog - part 3

56. Gabung di Myspace dan dapatkan banyak teman. Bergabunglah di Myspace klicklah “browse” dan add people. Jika anda sudah mendapatkan banyak teman buatlah link ke blog anda pada bulletin dan di profile anda atau dimana saja yang anda bisa. Ini akan mendapatkan traffic jika anda melakukannya dengan benar.

57. Jawablah pertanyaan yang anda dapatkan dari komentar ataupun email dengan sebuah post. Jika seseorang memberikan komentar atau pertanyaan dan jawabannya cukup panjang, Jangan buang waktu anda jawablah dengan link ke potingan anda. Jika postingan mengenai hal itu belum ada, buatlah sebuah postingan mengenai hal itu.

58. Kerjakan Search Engine Optimization. Semakin baik rangking anda di search engine maka akan semakin banyak visitor yang akan mereka kirimkan.

59. Buatlan sebuah serial award/penghargaan. Luangkan waktu anda untuk membuat sebuah trophy atau banner untuk sebuah award atau penghargaan. Pastikan award itu memiliki tema atau nama, misalnya, “Tropy Penghargaan Untuk Blogger Terbaik”. Lalu linkkan banner tersebut ke 5 blogger lain yang menurut anda terbaik. Buat peraturan bahwa kelima blogger tersebut juga melakukan hal yang sama dengan banner tersebut, link dengan lima blogger lain yang menurut mereka terbaik. Pastikan di dalam banner tersebut terdapat link anda sebagai pembuat banner. Jika ini berjalan maka akan ada banyak linkback kepada blog anda & anda akan menerima banyak traffic.

60. Order review melalui ReviewMe. Jika anda order review pada blog lain dengan ReviewMe atau PayPerPost orang banyak akan membaca tentang blog anda. Review adalah cara terbaik anda mengiklankan blog anda untuk mendapatkan pembaca yang setia.
61. Pasang iklan di Google Adwords. Jika anda ada uang lebih tidak ada salahnya anda membeli iklan di Google Adwords. Mereka yang tertarik akan mengklik iklan anda. Sebagian dari mereka akan menjadi pembaca yang setia dan mungin sebagian lagi tidak. Ini adalah jalan yang baik untuk mendapatkan traffic.

62. Gunakan ReviewBack untuk mendapatkan review gratis. Anda akan mendapatkan review gratis disini, berguna untuk mendapatkan traffic. Check di ReviewBack.

63. Tulislah sebuah Press Release. Klik disini untuk mengetahui bagainama caranya.

64. Dapatkan favorit list di Techorati. Tachorati top 100 favorited list direview di sini. Akan sangat sulit untuk mendapatkannya, anda memerlukan beberapa ratus favorite atau bahkan beberapa ribu jika anda menginginkan berada ditempat teratas list. Tapi ini akan menghasilkan banyak sekali traffic jika anda berhasil melakukannya.

65. Join forum dan & message board. Bergabunglah dengan forum dan message board yang relevan dengan tema blog anda. Jika diizinkan link blog anda dimana yang anda bisa. Orang yang melihatnya akan senang untuk mengecheck blog anda.

66. Tambahkan link blog anda di forum signature. Ide lain, tapi tetap hanya jika diizinkan. Tambahkan link anda di forum signature dan aktiflah berkomunikasi. Link anda akan terlihat di setiap posting anda. Anda akan mendapatkan traffic yang lumayan jika forum banyak membernya.

67. Tulis sebuah post dengan title yang menarik, gampang diingat & mengandung keyword. Postingan dengan title yang menarik & gampang diingat biasanya akan mendapatkan traffic yang lebih banyak, apalagi jika mengandung keyword. Anda akan mendapatkan rangking di search engine, dan jika seseorang melink artikel anda dengan keywords tersebut anda akan mendapatkan rangking yang lebih baik dan akan mendapatkan traffic lebih dari google, yahoo, atau yang lainnya.

68. Gunakan gambar pada postingan anda. Jika postingan hanya berupa text postigan akan menjadi cepat membosankan. Gambar juga berguna untuk SEO jika seseorang mencari gambar di search engine. Tapi saya merekomendasikan hanya menggunakan 1 gambar per posting, agar tidak terjadi kesimpangsiuran pada search engine.

69. Tulislah sebuah review. Jika anda membuat sebuah review yang baik terhadap suatu product, hal itu akan menjadi perhatian dari orang orang yang tertarik terhadap product tersebut. Buatlah review terhadap sebuah product yang lagi digandrungi saat ini.

70. Buat tulisan yang lebih berkualitas. Jika artikel-artikel anda ada yang di Digg atau StumbleUpon oleh para pembaca blog anda, postinglah artikel yang lebih menarik dan lebih berkualitas. Biarkan pengunjung blog anda tau bahwa blog anda adalah blog yang berkualitas dan mereka akan datang kembali.

71. Post tentang event-event penting yang berhubungan dengan blog anda. Jika sesuatu event penting yang sesuai dengan tema blog anda akan datang, tulislah mengenai hal itu sebulan sebelum event itu tiba, berikan kesempatan search engine untuk mengindext artikel anda. Dan jika event itu tiba anda akan dapat traffic dari orang-orang yang mencari artikel tentang event tersebut.

72. Berbagilah rahasia anda dengan pembaca blog anda. Baik itu rahasia sukses bisnis anda, rahasia belajar seo ataupun rahasia hidup anda orang pasti akan senang mengetahuinya dan tidak akan menjadi antipati terhadap anda.

73. Jadilah lain dari yang lain. Bangunlah citra dan lakukan sesuatu yang berbeda yang orang lain belum pernah melakukannya. Anda akan mendapatkan ucapan terima kasih karena pembaca anda mendapatkan sesuatu yang baru. Nama anda akan diingat dalam waktu yang lama, tapi bukan selamanya. Muncullah dengan konsep baru yang orang lain belum pernah melakukannya.

74. Teruslah kembangkan blog anda. Para pembaca anda akan kembali lagi pada blog anda jika blog anda terus berkembang secara konstan. Usahakan menulis setiap hari, terutama menulis tentang topik belajar seo.

75. Jadilah diri anda sendiri. 75 Cara Untuk Meningkatkan Traffic Blog/website Anda

0 comments:

 
Copyright © Ariza Trend News Online

The "Urban Elements" theme by: Press75.com