>>>>Search You Stuff here

0

Google Wallet Vs Paypal

GOOGLE baru saja meluncurkan teknologi digital dompet baru. Sayangnya aplikasi itu sudah menghadapi serangan hukum dari PayPal.

Perusahaan pembayaran online, yang dimiliki eBay ini, mengklaim bahwa tim di belakang sistem baru Google Wallet menyalahgunakan rahasia dagang para stafnya.

Gugatan itu muncul hanya beberapa jam setelah Google Wallet diluncurkan di New York pada Kamis (26/5) kemarin. PayPal menuduh Google menyalahgunakan rahasia dagang PayPal, dengan mengungkapkannya ke pengecer besar.

Osama Bedier, Wakil Presiden Google Wallet adalah mantan eksekutif senior Paypal. Google Wallet akan menggunakan chip komunikasi yang dibangun untuk handset Android. Sistem kerjanya mengirimkan data pembayaran via komputasi awan dari pengecer yang memiliki titik kontak peralatan penjualan MasterCard.

Peluncuran Google Wallet bermitra dengan departmen store Macy's dan Subway.

Sementara PayPal, merupakan sistem pembayaran terkemuka di web dan smartphone. Mereka mengembangkan sendiri sistem pembayaran untuk pengecer demi bersaing dengan Google. PayPal menuduh Bedier mengalihkan versi pembaruan dokumen pembayaran mobile PayPal

0 comments:

 
Copyright © Ariza Trend News Online

The "Urban Elements" theme by: Press75.com