>>>>Search You Stuff here

0

Foto Manohara

Foto Ciuman Manohara (Foto Ciuman Manohara Odelia Pinot), Manohara foto mencium seorang pria, sekarang beredar di internet. Hal ini dengan cepat menjadi target dari beberapa wartawan dan pencari gosip selebriti.

Tentu saja, berita ini membuat publik sedikit bahagia setelah Manohara begitu lama sepi dari hiburan. Kami dan semua akan bertanya, apakah foto Manohara intim dengan Man sengaja dikerahkan untuk mencari sensasi? Seperti kita tahu ini adalah cara yang ampuh bagi selebriti untuk meningkatkan / nya popularitas.

Masalahnya sekarang Manohara tidak secara resmi bercerai dari suaminya, Tengku Muhammad Fakhry. Tapi gambar panas Manohara Odelia Pinot dengan inisial pria PM sekarang beredar di dunia maya.

Ketika wartawan mencoba mengunjungi kediaman Manohara di Slipi, Jakarta Barat, mereka hanya bisa bertemu dengan seorang pria bernama Enggo. Wartawan menyatakan niat mereka untuk memenuhi Monahara atau ibunya, Daisy Fajarina, untuk mengklarifikasi kebenaran hubungan Mano dengan AM.

Tapi Daisy atau Mano tidak bisa diwawancarai. Enggo bahkan mengatakan bahwa gambar adalah seperti Manohara dan dia tidak tahu siapa orang dalam foto ini. Jadi hanya menunggu klarifikasi dari Manohara atau ibunya.

0 comments:

 
Copyright © Ariza Trend News Online

The "Urban Elements" theme by: Press75.com