>>>>Search You Stuff here

0

Philips Gulirkan Headphone & Speaker Model Desain Futuristik Terbaru


Pemasok elektronik terkemuka dunia, Philips baru saja merilis tiga produk terbarunya dan dua di antaranya adalah perangkat audio. Pada rilis produk terbarunya ini, Philips memperkenalkan Philips Fidelio SoundSphere Speaker dengan AirPlay dan headphone Philips O’Neill yang berbasis Wireless HD Net Connect.

Untuk perangkat headphone Philip O’Neill terbaru ini ternyata terbuat dari bahan yang tahan lama dan memiliki kefleksibelan daya tahan terhadap suhu dan benturan. Perangkat ini kabarnya cocok digunakan bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif.

Dan bagi yang berminat, harga per unit dari headphone Philips O’Neill ini kabarnya dibandrol antara 24,99 USD (sekitar 215 ribu rupiah) hingga 99,99 USD (sekitar 860 ribu rupiah).

Sementara itu, Philips Fidelio SoundSphere Speaker dengan Airplay yang mampu menghadirkan streaming nirkabel yang jelas berkat keberadaan teknologi FullSound. Perangkat speaker ini ternyata juga kompatibel dengan semua berbagai produk Apple yang ada seperti iPod, iPhone, iPad dan lain sebagainya.


Perihal harga per unit dari Philips Fidelio SoundSphere Speaker dengan Airplay ini, kabarnya dibandrol antara 229,99 USD (sekitar 2 jutaan rupiah) sampai 799,99 USD (sekitar 6,8 juta rupiah).

sumber : beritateknologi.com

Category Gadget, Tekno
AirPlay, headphone, Pemasok elektronik, perangkat headphone, Philip O'Neill, Philips Fidelio SoundSphere Speaker, Philips O’Neill, speaker, teknologi FullSound, Wireless HD Net Connect, .

0 comments:

 
Copyright © Ariza Trend News Online

The "Urban Elements" theme by: Press75.com