>>>>Search You Stuff here

0

Berita terbaru - UNP Yakin Bisa Pertahankan Juara

Universitas Negeri Padang (UNP) berpeluang menjadi juara Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Sumbar untuk kedua kalinya. Ini setelah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dikomandoi Z Mawardi Efendi ini berhasil melangkah ke partai puncak usai mencukur Unand dengan dua gol tanpa balas di stadion Agus Salim, kemarin (22/7).


Dua gol yang diciptakan Robi Fernando di menit ke-27 dan 78, sedikit meyakinkan UNP masih yang terbaik tahun ini. Namun demikian, UNP masih menyisakan satu laga lagi yang harus dimenangi, yakni duel dengan Universitas Bung Hatta (UBH) yang akan dimainkan di lapangan yang sama hari ini.


”Laga ini bakal menjadi momen penting yang harus kami dimenangi. Soalnya target kami masih belum berubah, yakni kembali mewakili Sumbar ke Nasional,” kata pelatih UNP Padang Alek Adha Yudi yang dihubungi Padang Ekspres Jumat (22/7).


Tampil menghadapi juara grup A sore ini, UNP mengaku tak ingin kecolongan. Di atas kertas, UNP mengaku timnya masih yang terbaik. Betapa tidak, di LPI tingkat Sumbar tahun lalu, ini telah dibuktikan. UNP sukses menekuk UBH melalui drama adu penalti 4-1 (1-1) di semifinal.


Tahun ini Alek masih menyatakan keoptimisannya untuk bermain maksimal, apalagi laga pamungkas ini juga akan disaksikan ratusan supporternya. Selain itu, sejumlah dosen juga bakal menyaksikan laga krusial kali ini. ”Unit kegiatan kesenian UNP telah siap memberikan dukungan pada laga besok,” ungkap jebolan FIK UNP 2007 ini

0 comments:

 
Copyright © Ariza Trend News Online

The "Urban Elements" theme by: Press75.com