>>>>Search You Stuff here

0

Sensasi Dewi Persik di Film Pacar Hantu Perawan



Sensasi dan sensasi. Sepertinya cuma itu yang menonjol dari Dewi Persik. Film Pacar Hantu Perawan (PHP) yang dibintanginya ditunda tayang. Justru gaung film itu kalah heboh dengan sensasi operasi keperawanan Dewi.

Aktris yang akrab disapa Depe itu sesumbar menceritakan tentang operasi keperawanan yang dilakukannya di Mesir atas sponsor dari produser film PHP, KK Dheeraj. Produser film asal India itu tertarik membayar honor Depe sebesar Rp1 miliar untuk membintangi PHP, yang mana sebagian dari honor itu digunakan untuk operasi keperawanan.

Adapun latar belakang operasi keperawanan artis yang sudah dua kali menikah itu karena Depe memang sudah lama menginginkannya. Kebetulan, KK Dheeraj mengetahui obsesi Depe dan kemudian mendorongnya untuk operasi keperawanan. Operasi itu juga dilakukan untuk menyesuaikan tema 'perawan' di film PHP.

Jauh sebelum film dijadwalkan dirilis pada 7 Juli 2011, Depe sudah menggembar-gemborkan tentang operasi keperawanannya. Bahkan, media hiburan lebih heboh memberitakan dan mengulas soal operasi itu ketimbang film PHP.

Bukan Depe namanya jika tak menuai pro dan kontra. Operasi keperawanan mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu menuai kontroversi. Banyak yang kontra dan mencibir, meski tak sedikit yang pro. Sebagian dari mereka yang kontra adalah FPI (Front Pembela Islam). Melalui Ketua DPD FPI (Front Pembela Islam) DKI Habib Salim Umar Alattas, FPI menuding operasi keperawanan Depe itu bohong dan cuma untuk mencari sensasi semata.

Bahkan, habib yang akrab disapa Habib Selon itu menganggap Depe merendahkan derajat perempuan. "Dewi Persik menurunkan harga diri wanita," ujar

Namun, Depe bukannya tiarap mendengar kritik dari Habib Selon, dia justru menantang sang habib untuk tidur bareng.

"Wwuahhh habib selon,kusebut namamu GRATIS...kalau bilang sy bohong,terserah...tp yg tau sy bohong atau tdk,hanya suami sy.kalau mau tau sy PERAWAN atau TIDAK HABIB SELON hrs TIDUR sm sy,tp halal,sygnya walaupun HALAL sy tdk MAU," ketus Depe dalam akun twitternya, Rabu (15/6/2011) sekira pukul 17.41 WIB.

Artis yang tergabung di RCM itu memang sukses mencetak sensasi dengan operasi keperawanannya. Namun, film PHP justru ditunda dirilis di bioskop hingga waktu yang belum bisa dipastikan tanggalnya.

"Film memang sengaja kita batalkan karena dekat dengan bulan puasa. Setelah Lebaran, baru kita akan rilis," ucap produser film KK Dheeraj di Jakarta, Senin (11/7/2011).

KK Dheeraj terlihat tak kapok memproduksi film bergenre horor-seks. Dia juga beberapa kali mendatangkan bintang porno sebagai daya tarik filmnya. Soal kegemarannya memproduksi film yang bisa memancing birahi, dia punya alasan sendiri.

"Saya rasa genre film yang kita produksi punya genre yang berbeda," katanya santai.

0 comments:

 
Copyright © Ariza Trend News Online

The "Urban Elements" theme by: Press75.com