>>>>Search You Stuff here

0

Harry Potter tidak diputar di indonesia

Kabar akan diputarnya film Harry Potter terbaru di bioskop Indonesia pada 10 Juli mendatang ternyata bohong. Karena hingga saat ini, masalah pajak film antara importir dan pemerintah belum menemui titik temu.

SEKUEL terakhir, 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' akhirnya dirilis di London, Inggris, Kamis, 7 Juli 2011 waktu setempat. Ribuan penggemar 'Harry Potter' terlihat memadati lokasi pemutaran perdana film tersebut.

Seperti diwartakan Guardian, Kamis (7/7/2011), agar lebih fenomenal, para pemain film dan kru, termasuk tiga bintang utamanya (Daniel Radcliffe, Rupert Grint Emma Watson), diarahkan berparade saat pemutaran film.

Mereka berjalan dari tempat pemutaran premier film di Alun-alun Trafalgar, melewati Diagon Alley, hingga ke alun-alun Odeon Leicester. Mereka akan melewati tempat-tempat tersebut karena dinilai bersejarah dalam film Harry Potter yang memang berlatar di Inggris.

Dalam Time 7 Juli 2011, Lev Grossman, novelis dan wartawan Amerika Serikat, menulis bahwa JK Rowling mungkin tidak akan menulis buku Harry Potter lagi. Namun, kata Grossman, Harry Potter akan ditulis oleh orang-orang seperti Racheline Malta (38).

Siapa itu Malta? Grossman dalam artikelnya menjelaskan, Malta adalah seorang aktor dan jurnalisme, kritikus budaya sekaligus penggemar Harry Potter. Dia tinggal di New York City. Terkadang, kata Grossman, ia menulis cerita tentang Harry dan karakter lainnya yang kemudian ia posting lewat online.Benarkah demikian?

Hingga saat ini Rowling sudah merilis tujuh buku Harry Potter. Buku yang bercerita tentang penyihir muda di sekolah Hogwarts tersebut menjadi best seller di seluruh dunia. Novel Harry Potter pertama kali diangkat ke layar lebar pada 2001 dan sukses meraup keuntungan.

0 comments:

 
Copyright © Ariza Trend News Online

The "Urban Elements" theme by: Press75.com