>>>>Search You Stuff here

0

Kim Hyun Joong ke Bali

Aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan, Kim Hyun Joong ternyata pernah mengunjungi Bali untuk keperluan pemotretan, tahun lalu. Seperti dikutip dari Soompi, saat di Bali, bintang film 'Boys Before Flowers' itu sempat menghabiskan waktu berenang di kolam renang.

Berbeda dengan kebiasaannya di Korea, Hyun Joong tiba-tiba melakukan aksi yang mengejutkan saat di kolam renang. Ia melepas pakaian renangnya dan menunjukkan pinggulnya kepada sang pelatih pribadi yang juga ikut ke Pulau Dewata.

"Kami berenang bersama di Bali. Kim Hyun Joong melakukan sesuatu di bawah air, dan sesaat kemudian pinggulnya muncul di permukaan air. Hyun Joong apakah kamu masih melakukan hal-hal seperti itu? Saya sangat malu saat itu," ujar pelatih pribadi Hyun Joong yang tidak disebutkan namanya dalam sebuah acara berjudul 'Declaration of Freedom Saturday—Secret' yang disiarkan stasiun televisi KBS.

Hyun Joong pun terkejut dengan pengakuan pelatih pribadinya itu. Namun dengan santai, Hyun Joong mengakui, ia memang senang melakukan hal-hal di luar kebiasaannya.

"Saya suka melakukan hal-hal tak terduga. Di Korea, saya tidak bisa melakukan hal tersebut karena orang-orang mengenali saya. Namun di Bali, saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan. Untuk meninggalkan kenangan yang bagus, saya melakukan hal tak terduga, yakni melepas pakaian renang saya," kata Hyun Joong.

0 comments:

 
Copyright © Ariza Trend News Online

The "Urban Elements" theme by: Press75.com