>>>>Search You Stuff here

81

Komplain terhadap JNE

Saya membeli barang dari Bandung, info dari seller barang sudah dikirim via JNE paket YES pada hari Kamis 30 Juni 2011. Setelah dua hari saya tanyakan kembali kepada Seller, kenapa barang belum sampai.

Setelah diberikan no. resi JNE ( BDOA101369871011 ), ternyata status barang itu masih berada dikantor karena nomor telepon yang dicantumkan Seller tidak dapat dihubungi. Kemudian pihak JNE meminta saya menyebutkan nomor telepon saya, ternyata nomer itu kurang satu digit.

Setelah itu saya coba konfirmasi kembali kepada seller, apakah benar data yang ditulis telah sesuai, ternyata memang benar data telah sesuai dengan alamat rumah saya. Yang jadi pertanyaan adalah "Apakah kurir tidak bisa menemukan alamat dengan data selengkap itu hanya karena nomor teleponnya tidak dapat dihubungi?"

Bahkan bulan Februari 2011 lalu, saat ibu saya pulang kampung ke Banjarmasin. Saya mengirimkan obat ibu saya yang lupa terbawa. Lebih dari satu minggu obat itu belum sampai di Banjarmasin, bahkan hingga ibu saya sudah kembali ke Jakarta. Hingga saat ini kurang lebih sudah empat bulan lebih.

Hal ini sudah saya sampaikan kepada Customer Care JNE, tapi masih belum mendapatkan informasi sampai dengan saat ini.


Putri Sam'ani
Jl Cipayung Setu No. 20 Cilangkap, Jakarta Timur
putrisamani@gmail.com
0218445407

sumber : suarapembaca.detik.com

81 comments:

Veni151275 mengatakan...

Pelayanan JNE yang tidak profesional...

No. AWB:1717778550000
Nama Penerima:Veni Dwi C
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Perumahan Pendowo Asri Blok D No 11 RT 8 Pendowoharjo Sewon Bantul 55185
Telepon Penerima:081802691XXX

Pesan/Pertanyaan:
Saya adalah penerima barang dari Nomer Resi 1717778550000, barang yang saya pesan dikirim oleh teman saya dari semarang pada tanggal 4 Nov 2011. Saya periksa melalui web jne.co.id barang tersebut sudah diterima pada tanggal 5 Nov 2011 pukul 16.00 dgn nama saya. Pada kenyataannya barang tersebut sampai saat ini belum saya terima. Apa yang harus saya lakukan untuk meminta pertanggung jawaban pihak jne. Terimakasih.

From,
veni Dwi C

Veni151275 mengatakan...

Pelayanan Jne yang tidak Profesional...

No. AWB:1717778550000
Nama Penerima:Veni Dwi C
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Perumahan Pendowo Asri Blok D No 11 RT 8 Pendowoharjo Sewon Bantul 55185
Telepon Penerima:081802691XXX

Pesan/Pertanyaan:
Saya adalah penerima barang dari Nomer Resi 1717778550000, barang yang saya pesan dikirim oleh teman saya dari semarang pada tanggal 4 Nov 2011. Saya periksa melalui web jne.co.id barang tersebut sudah diterima pada tanggal 5 Nov 2011 pukul 16.00 dgn nama saya. Pada kenyataannya barang tersebut sampai saat ini belum saya terima. Apa yang harus saya lakukan untuk meminta pertanggung jawaban pihak jne. Terimakasih.

From,
veni Dwi C

DEP mengatakan...

betul jne mngecewakan

DEP mengatakan...

jne mana tanggung jwabmu....brgku ilang jg ga ada kbrnya

felix mengatakan...

Sya mau komplain nih barang 1820351610005 sampe ini sy tulis belum sampe kesaya!

saya sdh berusaha tlp JNE makassar 0411850507 dan 4664974 bahkan 02129278888 TP TDK ADA JAWABAN (SIBUK)!

PAKE YES ITU PALSU YAH?

FELIX

grafika mengatakan...

Lama-lama MUAK juga dengan JNE, bertahun-tahun ga pernah profesional, cari untung doang ga ada peningkatan kwalitas dlm pelayanan. Di JNE Kediri ada 2 nomer telp yang tertera, tpi keduanya ga bisa dihubungi, nada sibuk terus dari pagi sampai sore, begitu bsa dihubungi ga ada yg angkat telp samasekali, selama skitar 1 jam. Pada Mati Kalee yaa orangnya..

arseniastar mengatakan...

Setuju..Jne katanya money back Guarantee..ternyata PALSSSSSSUUU!!!!
sampah banget tuh ekspedisi..udah harganya lebih mahal..tapi pelayanan lebih busuk dari yang laen..profesional donk Jne..saya banyak kirim barang dengan Yes embel2 money back guarantee, tyt nyampe kebanyakan lebih dari 2 hari..sampah..mana duitku balikin..!!!

Unknown mengatakan...

Jne tolong diperhatikan para kurir agar diberikan training sebaik-baiknya dan mohon diajarkan tata krama berbicara dengan sopan kepada konsumen, sebab kamu baru saja beberapa menit mendapatkan kiriman dan kurir itu mengatai kami degan perkataan yg tidak sepantasx di ucapkan (tulalit), sebagai konsumen kami merasa tersinggung karena ucapan kurir tersebut.
Sebagai perusahaan yg terkenal harusnya tidak ada kejadian seperti ini.saya harap kejadian ini tidak terulang lagi,tolong jne lebih memperhatikan.........!!!!!!!!!!!

Unknown mengatakan...

JNE itu penipu,,,paket yes itu palsu...!!! tutup aja kalau ga bisa ngelayani pelanggan dgn baik..yes = 1 minggu ok = bulan yg lain = 1 tahun/ilang hahahahaha.....

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

JNE PENIPU KELAS WAHID,,,

barayatoko mengatakan...

JNE memang sangat mengecewakan
udah lalai janji,terus ga punya adab
perusahaan besar kok gitu y?

Unknown mengatakan...

sma juga, skarg aja pesanan sya belum sya terima,pdal sudah dkirim dari tanggal 13/3, alasan ny nama tdak dkenal ternyata stelah dselidiki kurir salah nulis alamat, sudah sya infokan alamt yng benar tp tetep aja ng nympe juga, complain via email ke adminnya, yng reply robot tiap kirim email dbalas nya harap menulis kan
no resi, alamt dll, pdahal itu sudah email
sya yng ke 3, hadeeh cape deh,tlp ke call center ny slalu sibuk, bener2 muak , mendingan jne d bubarin aja , tipu sna sini

Putee mengatakan...

Sepertinya case saya hampir sama seperti penulis.
Bedanya, kiriman saya ga nyampe dgn alasan rumah saya kosong, tapi mereka baru saja menghubungi saya setelah 3 hari. JNE agak lemot ya.. Parahnya lg, stelah mreka tlpon saya untuk meminta nomer telepon org rumah saya, ternyata info dr org rumah, tidak ada telp dr JNE. Akhirnya 3 hari lg tu paket mandek di JNE. Minggu dpn hari kerja, saya minta itu paket dikirim ke kota tmpt saya bekerja, dgn dikenakan biaya PENGIRIMAN. Saya ok, dan stlh barang sampai dikota tmpt saya bekerja, saya dikenakan biaya ADMIN yg berkali2 lipat. Waaaawww.. Tidak ada info sebelumnya. JNE itu kyknya SOPnya ga lengkap ya. Jual jasa tapi service kayak t*i.
Saya sudah koar2 ke kantor JNE Banjarmasin loh.. Dan mau bicara dengan kepala cabangnya, sang cs janji telepon balik, tapiiii.. Ga ada sama sekali srtelah saya tunggu hingga jam kerja berakhir.. JNE minta di bombardir kali ya..

Putee mengatakan...

Sepertinya case saya hampir sama seperti penulis.
Bedanya, kiriman saya ga nyampe dgn alasan rumah saya kosong, tapi mereka baru saja menghubungi saya setelah 3 hari. JNE agak lemot ya.. Parahnya lg, stelah mreka tlpon saya untuk meminta nomer telepon org rumah saya, ternyata info dr org rumah, tidak ada telp dr JNE. Akhirnya 3 hari lg tu paket mandek di JNE. Minggu dpn hari kerja, saya minta itu paket dikirim ke kota tmpt saya bekerja, dgn dikenakan biaya PENGIRIMAN. Saya ok, dan stlh barang sampai dikota tmpt saya bekerja, saya dikenakan biaya ADMIN yg berkali2 lipat. Waaaawww.. Tidak ada info sebelumnya. JNE itu kyknya SOPnya ga lengkap ya. Jual jasa tapi service kayak t*i.
Saya sudah koar2 ke kantor JNE Banjarmasin loh.. Dan mau bicara dengan kepala cabangnya, sang cs janji telepon balik, tapiiii.. Ga ada sama sekali srtelah saya tunggu hingga jam kerja berakhir.. JNE minta di bombardir kali ya..

angel mengatakan...

WTF JNE !!! BARANG GW NYASAR KE SIDOARDJOOO !!!! SEDANGKAN SAYA BUTUHNYA BESOK !!!!! GMN NIH SOLUSINYAAAAAAAA ARGHHHHH

selita mengatakan...

Hari ini saya kesal sekali tadi sempet cekcok sama kurir jne nya di tengah jalan, masalahnya mungkin memang ada beberapa kesalahan saya krena no telp tdk benar *krena tman saya yg ngirim malah mencantumkan no hpnya bukan hp saya*, trus org sekitar alamat tmpt saya kerja *alamat yg dipake itu alamat tpt kerja saya* rata2 gak tau nama saya, jdi pas barang nyampe pas nanya ke salah seorg malah mungkin jwbnya gak tahu jdi aja kurirnya bingung kale, ini permasalahan yg bkin saya benci bgt sama JNE di kurir nya nge sms pake bahasa yg gak sopan, pake tanda seru, dan ngomongnya kasar kayak 'mo diambil gak neh barangnya?' apa perkataan gitu cocok bwat costumer, dikalimat itu aja malah terdapat sebuah ancaman kdengarannya, kayak barang kita tuh dia yg nguasain, jadi dia ngancam kita klo mau diambil cepetan langsung bwa barangnya, klo enggk mungkin dia abaikan, huft... mungkin karyawannya semua gak berpendidikan kali yah ckckck agak trauma pake JNE, seumur2 di sms sebagai costumer malah dimarahin dan disentak

Unknown mengatakan...

ane jg kecwa ama JNE .. msak ane ngirim barang ke cust ane .. udh 1minggu lbh malh blm nyampek2 kta cust ane .. pdhln ktae JNEnya nyampeknya 6hrian .. tpi kok mlah lebh .. tolong donk JNE jgan ngecwakn pelanggan anda .. pdhhln JNE udh bnyak yg percya n seneng tpi kok malah pelayanannya gini c ..

sebelumnya maaf ane ngomong gto .. soalnya sampai skrg barang ane belum nympek ke cust ane ..

Unknown mengatakan...

Boss barang ane bkm sampai jg gimna nichh? no resinya bkin700080924414 send 21 januari 2014

Unknown mengatakan...

Gan mana tanggung jawab jne barang saya tdk sampai ketangan saya. Statusnya msih on process. Syapa yg salah. Dasarrr perusahaan abal2

Unknown mengatakan...

Saya kirim barang berupa hp iphone 4s ke medan melalui jne bekasi!setiba barang di medan di terima adik saya.tapi pas coba di nyalakan tidak bisa nyala lalu adik saya melapor ke saya, dan saya langsung complaint ke kantor pusat jne bekasi.awal pertama saya di hande"kata jne nya saya konfirmasi ke jne medan dulu yaa mba nti dari medan bkal ada yg contak mba" lewat seminggu saya di hub jne di suruh kirim balik paket ke jne medan, lalu saya kontak adik saya untuk mengirim retur ke jne medan tapi gak kejelasan barang saya sudah smp medan atau blm sudah lewat beberapa hari saya pun mencoba mencari tau saya tlp jne medan dn bekasi gak ada yg angkat2, emosi dengan status barang saya yg gak jelas seharian saya tlp jne gak lama di handellah saya abis saya meluapkan emosi saya mereka baru bilang barang sudah sampai di medan!! Untuk jne saya harapkan tiap pusat memiliki service senter sendiri jadi gak perlu tunggu kirim balik,, sudah lama di perjalanan barang saya tidak ada follow up perbaikan saya harus control terus by phone. Saya bayar asuransi jadi minta hp saya di perbaiki saya kirim dalam keadaan baik dan di cek di agen kenapa tiba di tempat tidak nyala "rusak" saya kecewa sekali dengan JNE,,!!!!?

Unknown mengatakan...

pelayanan JNE mengecewakan..

saya jualan online, jadi saya sering sekali pakai jasa JNE.
karna seringnya saya pakai JNE kurir pada hafal semua dgn rumaha saya.
hari rabu tgl 12 maret 2014 saya baru saja dapat paket dari JNE dan d antar samapi rumah saya ma kurir, tp bsknya hari kamis tgl 13 maret 2014 saya dpt sms dari kurir JNE dgn NO HP 087861255704 "BUK NELA ENGGAL PAKETAN.X AMBIL DI JNE BWI DI JL. JAKSA AGUNG SUPRAPTO TDI SAYA NYARIK RMH IBU GK KTMU"
waah gmn ini pelayanan JNE????
saya udah bayar koq msh disuruh ngambil sendiri, klo tw saya bisa ngambil sendiri saya g bakalan bayar ekspedisi kallle!!!

Unknown mengatakan...

pelayanan JNE mengecewakan..

saya jualan online, jadi saya sering sekali pakai jasa JNE.
karna seringnya saya pakai JNE kurir pada hafal semua dgn rumaha saya.
hari rabu tgl 12 maret 2014 saya baru saja dapat paket dari JNE dan d antar samapi rumah saya ma kurir, tp bsknya hari kamis tgl 13 maret 2014 saya dpt sms dari kurir JNE dgn NO HP 087861255704 "BUK NELA ENGGAL PAKETAN.X AMBIL DI JNE BWI DI JL. JAKSA AGUNG SUPRAPTO TDI SAYA NYARIK RMH IBU GK KTMU"
waah gmn ini pelayanan JNE????
saya udah bayar koq msh disuruh ngambil sendiri, klo tw saya bisa ngambil sendiri saya g bakalan bayar ekspedisi kallle!!!

Unknown mengatakan...

woyy JNE barang gua belum sampai ni udah 10 har ini no resi nya cgkad 06924698814 , padahal no tlp dan alamat udah jelas .. gimana sih ini perusahaan ,masih mending lu bisa ganti barang gua lah ini di diemin aje ! cepet dong lu procces barang gua !!

Unknown mengatakan...

woyy JNE barang gua belum sampai ni udah 10 har ini no resi nya cgkad 06924698814 , padahal no tlp dan alamat udah jelas .. gimana sih ini perusahaan ,masih mending lu bisa ganti barang gua lah ini di diemin aje ! cepet dong lu procces barang gua !!

Unknown mengatakan...

JNE mang bermasalah, mana komitmennya tepat waktu mbak ato mas brow, no resi nih 2231103710000, dah 2 minggu g sampai, d cek udah terkirim, di kirim kemana woyyyy..........., pertanggungjawabannya mana???????, sampe saat nih lum ada konfirmasi lebih lanjut!!!!!!
tho kan mbayar dan gak gratis bukan!!!!!!

Unknown mengatakan...

Tidak profesional kinerjanya.............. PAYAH

Unknown mengatakan...

Kontrak kerjasama gagal akibat document tidak sampai.

Hari itu tanggal 5 april 2014 sekitar jam 5 sore wita, saya ke Jne terdekat di jl monumen emmy saelan untuk mengirimkan document kotrak kerjasama dengan salah satu perusahaan di Jakarta selatan sana dan tentunya menggunakan paket pengiriman yang 1 hari. Dan setelah tiba hari senin tanggal 7 april 2014 saya melakukan klarifikasi untuk meminta kepada user tersebut berupa pembayaran kontrak kerjasama kami namun alangkah kagetnya saya ketika document tersebut belum sampai pada pukul 13.00 wita.
Selanjutnya saya melakukan pengecekan via web namun masih on proses, alhasil saya meminta bantuan ke customer care selama 3 kali hingga pukul 16.00 wita namun tetap saya mendapatkan penjelasan bahwa doc tersebut masih dalam proses pengiriman.
Akhirnya hingga kantor waktu Jakarta tutup pada pukul 17.00 wib doc tersebut belum juga sampai sehingga secara otomatis kontrak kerjasama saya batal dengan user tersebut.
Dengan penuh kekecewaan saya kembali mengececk via web tracking pada pukul 21.00 wita ternyata status pengiriman saya masih tetap on prosses.
Melihat kejadian tersebut saya selaku konsumen meminta penjelasan terhadap kejadian yang saya alami.
Terima kasih
Deddy
Jl. Bonto Dg.Ngirate no 4
Hp. 081242 999409
No airbill : 2428202 790006
(bukti update 7 april 2014 tentang pelanan jne)

Unknown mengatakan...

Pket aq mnaaaaaa?
An ghibran no resi tgrc401350833714

Unknown mengatakan...

JNE !!! Bego bgt lu ??? Paket gw d kirim dr karawang ke surabaya.. Malah lu balikin lg itu paket ke kota karawang.. Parah nya lagi bkn k rumah gue pulaaa... Mana ada d karawang nama apotek semolowaru ?? Koq bisa2 nya ada yg nerima nama toni-apotek semolowaru.. X_X itu apotek cm ada di surabaya... Tolooooolllll bgt,,,!!! Di telpon jne karawang nya malah kaya pengen cuci tangan buru2.. Iya nanti tggu telp dr pihak kali,, lg d konfirmasi dl ke kurir lah,,, lamaaaaaaa... Kburu ilang itu tas gue !!!!

Unknown mengatakan...

JNE Dibatam centre dekat perumahan KDA. PARAH...Melayani customer macam muka di lipat ....dah ngantri entry data saja masih di tengok keyboard per huruf....lemottytyyt

Unknown mengatakan...

JNE persahaan jasa tapi pelayanan seolah-olah dia yang berkuasa. paket saya udah setengah bulan tidak knjng datang,saya cek resi keterangan paket sudah di kantor JNE setempat tapi ketika saya cek k kantor JNE'y ternyata paket saya tidak ada(hilang)otomatis donk sy komplain tp apa yg sy dapat cuma PHP, dan sampai detik ini pun tak ada kabar beritanya. tragis sungguh.

Gold Water mengatakan...

sy pesan barang dri semarang dng no.AWB:SRGB 900099482314.sevice REG. Barang d kirim dri tgl 11agustus14, smpe skrng blm smpe jg,tpi d setatus pengiriman JNE sdh terkirim tgl 15agustus14, jm 14.05. Pdhl brng itu smpe skrng blm sy terima,ANEH SUMPAH!!!!. Tlng dong untuk pihak JNE profesional jngn sprti ini.bnr2 mengecewakan.Dan sy minta brng sy di kirim secepatnya!!

aprisballbell story mengatakan...

Sama Guys saya udh hampir 2 Minggu lebih jg blom smpe pegal ngirim paket sehari. Udh 3kali d tlp cuma di kasih info bahwa hp Yg sya kirim ilang. Tp mereka tdk mau menjawab untuk tanggung jawab ny gimana. Kalo barang nya limited gimana nya bisa gila ini.

Unknown mengatakan...

Jangan percaya jne. Paket yes itu gak akan sampai sehari. Jika sampai. Sehari berarti sehat. Tapi ratusan kali gak. Sehat..... sangat2 merugikan

Unknown mengatakan...

TGRR100346623415 barang tidak sampai ditangan saya ..
gag tau itu penerima nya orang mana ..
bini nya si kurir kalee ya ..
mengecewakan

callista boutiee mengatakan...

saya kirim brg ke customer saya sjk 14 februari siangdari Bandung ke Surabaya pake JNE Reguler.. diliat di tracking sdh tiba di surabaya 16 Feb. estimasi klo sdh sampe si kota tujuan kira2 2 hari sdh sampe ke alamat tujuan lah ya. lha ini ditunggu2 pelanggan saya sampe mlm ini tgl 21 Februari paketan tidak sampai2!! pelanggan sya ngamuk2.. sya cek di trackingan jg ga ada perubahan informaasi. saya telp ke call center surabaya tdk ada yg angkat. email ke customer care sdh 2 hari tidak dibalas! telp ke Contact Centre katanya siang td sdh dikirim menuju alamat.. masa dr siang sampe mlm gini ga sampe2??? BURUK BANGET PELAYANAN JNE. DAN AMAT SANGAT MERUGIKAN KAMI SEBAGAI PELANGGAN

Riana Agustin mengatakan...

jne kalau tidak bisa menjalankan amanah orang TUTUP SAJA. sudah beberapa kali kiriman buyer tidak sampai kealamat saya, beda dengan TIKI yang selalu kirim sampai kerumah
GIMANA NIH MAU BEGINI TERUS. TUTUP AJA KALO GAK TANGGUNG JAWAB

Unknown mengatakan...

kalo 5-6taon lalu bolehlah sombong kiriman cepat sampai..
pasarnya masih kecil boss..
kalo sekarang ampun dah.. kirim dari bandung ke bandung aja 2hari. kirim bandung ke surabaya seminggu. ke luar jawa?? jangan ditanyalah.. balik ke Pos Indonesia lagi gua sekarang,3-4taon ini Alhamdulillah ga da masalah kayanya reformasinya sukses deh, salut ma sistem trackingnya per kota yang dilalui paket kita ada updatenya

Unknown mengatakan...

Woyyy kurirnya pada beg* kali
Malah d kasi k orang yg ga gue kenal
Jelas" alamat bener
Biasanya juga sampe kalo paket apa aja
Lah ini kurirnya lolot ngasi barang k orang yg ga gue kenal

Anonim mengatakan...

Makin banyak terus korban JNE.

Yg paling nyebelin pelayanannya jg sangat sangat sangat tidak ramah. Pada manyun kayak tutut bin keong.

Barang yg sy kirim dari bandung ke karawang (masih sejawa barat) nggak nyampai2. Sampai sy hrs transfer balik uang sama pelanggan.

Beralih aja ke TIKI deh kayaknya.

Anonim mengatakan...

Pake ONS (Over Night Service) TIKI Alhamdulillah selalu tepat & blm ada kejadian2 yg nyebelin kayak di JNE.

Unknown mengatakan...

1. JNE PENIPU SEMUA. PENIPU MALING.TOMING, KURIR JNE DARI KANTOR CABANG JAKTIM JL.DI PANJAITAN ITU MALING. PAKET SAYA ENTAH DIA ANTAR KESIAPA, TP DIA LAPOR KE KANTOR BAHWA PAKET UD SAYA TERIMA PADA HARI LIBUR NASIONAL ALIAS TANGGAL MERAH.ITU PAKET TGL 13 MEI.UD 1 BULAN. UD LAPORAN PULUHAN KALI.KATA CS JNE PUSAT SEDANG DIINVESTIGASI, TERNYATA YG MELWKUKAN INVESTIGASI ADALAH SANG TERSANGKA SENDIRI YAITU SI TOMING.
2. JNE SEKALI LAGI NIPU, JNE YES Yakin Esok Sampai ITU SEMUA PENIPUAN. 2 HARI PAKET SAYA BARU SAMPE ITU PUN SETELAH SAYA KOMPLAIN RATUSAN KALI SY TELP CS JNE. UANG SAYA JG TDK KEMBALI PADAHAL TERTULIS GARANSI UANG KEMBALI. PENIPU SEMUA JNE. MODUS JNE ANTAR PAKET YES SORE MENJELANG MALAM SPY DIA ADA ALASAN PENERIMA PAKET TDK ADA DI RUMAH.PADAHAL PAKET DIA CURI DAN DILAPORKAN SUDAH DITRIMA SANG PENETIMA PAKET.

Unknown mengatakan...

PENIPU BANGET ITU JNE BENER BENER PENIPU. PAKET 2 HARGA 500RB DIMALING KURIR TOMING DR JNE JAKTIM D.I. PANJAITAN. IMI JUGA JNE YES APA NYA YAKIN ESOK SAMPE. UD BAYAR MAHAL KRN PERLUNSAMPE 1HATI TP KRN JNE MODUS DAN UD BIASA NGANTER BARANG YANG DEKAT DR KANTORNYA DULU.BARU KE UJUNG, PADAHAL SY BYR JNE YES TP JNE OKE DULU DIANTAR. PENIPU, UD SAYA FOTO KURIR KURIRNYA, MAU LAPOR POLISI , YLKI DAN SEMUAPIHAKYG BERWENANG . BENAR BENAR PENIPUAN KOK CARI NAFKAH DENGAN NIPU.
ITU JUGA TOLO OS PRINCILIA.COM AWAS HATI HATI PENIPU, ASTAGA AWAL BAIK BGT. AWAS KL GA JELI PRINCILIA BERMODUS STOK BARANG KOSONG LAH, TP TOTAL SEMUA ITEM HARUS DIBAYAR.BEGITU UANG DITRANFER KE REK BNI AN.ERVIANTI 0138538066. MULAI HP PRINCILIA 087878606567, SUSAH DIHUBUNGI.DIA CUMA SMS BARANG SEGERA DIKIRIM. KEESOKAN SIANG SAYA TANYA RESI, EH SI PRINCILIA DENGAN SANTAI BLM KIRIM BARANG KRN ADA 2BRG KOSONG.LAH KMRN BILANG SEGERA DIKIRIM. SAYA TANYA KOK GA DARI KEMARIN SIANG BILANG ADA LAGI BARANG KOSONG, MALAH SAYA DIAMUK MASA, DITERIAKIN, DIKATAIN BARU PERTAMA OS KATANYA.CKCK... BILANG UANG LEBIH NANTINDISELIPIN DI PAKETLAH ENTAH ALASAN DLL UD MALES.HAMPIR 400RB BUKAN JUMLAH YG DIKIT. SAMPE AKHIRNYA PAKET NYAMPE TP TERNYATA OH TERNYATA ISINYA GA TAU APA ISINYALAH. CKCKCKCKCK PENIPU PENIPU.SKRG WEBSITE GA BS DIBUKA









CHIMET tenabang mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Iya bener ... kurir di kec.tampan pekanbaru juga begitu .. ngatain tetangga saya gila cuma karena ga mau terima paket ...
Belum lagi pengirimannya .. masa iya sudah sampai jam 11.30 tapi barangnya juga belum dikirim ke alamat ... beda dgn jasa pengiriman lain ... sampai kantor jam 10.30 jam 12.00 dah sampai di alamat

Unknown mengatakan...

Bagaimana ini, paket yang biasa 1 minggu sampai hongkong lewat agen pengiriman surabaya kiriman dari malang, kenapa sampai 3minggu ini tidak ada kabarnya. Mau ngadu sama siapa kalau sudah begini.. Kok semakin tidak bisa dipercaya. Reg yang katanya cepat sampai ,, sampai kapan??? Tahun depan gituuuuuuu!!!!!!!

Catur wahana mengatakan...

Bagaimana ni paketan ku kok blm sampai jugaBKII400519581515 ,,atas nama CATUR WAHANA,,tujuan bangkinang,kampar,riau,,,stats y dari kmaren getway tranSit jakarta..

Unknown mengatakan...

Beneran parah ni JNE, paket gw dgn no resi BTHB902993778915 udah 15 hari ga nyampe", pdhl pke Reg yg katanya 3-4 hari nyampe, malah gw dpt sms dri petugasnya yg mengisyaratkn tu paket qt ambil sndri ke kantor JNE, gw tanya knp ga di antar ke alamat,eehh ga di bales. trus ngapain gw tulis alamat penerima panjang lebar???? trs tu kurirnya JNE kerjanya ngapain aja??????? pelototin paket gw dkantornya????? pelototin aja teruuussss, smpe mata loe copotttttt!!!!!!!! Klo smpe bsok paket gw blm jg di antar, keterlaluan banget!!! gw doain petugasnya pd PAAAAANNNNUUUUUAAAANNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Ni ke 2x ny pake JNE ,, wkt yg pertama cuma baju dari bandung ke lampung barat 4 hari nyampe skrng ma alamat yg sama udah 10hari blm nyampe,,,,pa krn tau isi ny hp di embat ma kurir :D ... hahaha su'zon gw,,,, mudah"an krn bentrok ma libur akhir taun wlw klo d itung libur akhir taun seharus ny 4 hari dari kirim blm masuk cuti bersama ... sabaaarrr... sabaaarr..... wlw nyesek besok kudu ny dah nyampe biar anak gw tau bahwa papa ny masih perhatian di hari ultahnya wlw terpisah kota....... sorry aah curhat ... hahaha

Unknown mengatakan...

Kali ini JNE mengecewakan sekali...barang saya belum juga datang...masa dari 28 Desember 2015 belum nyampe" pake YES... diembat x ma si kurir...Brengs...k...gua do.ain kurirnya jadi bencong pake kebaya gua.

Unknown mengatakan...

JNE sangat mengecewakan sekali...barang paket saya belum jg sampe...dr tgl 21 januari sampe hr ini 3 pebruari 2016...pake Tiki cepet sampe nya...Tlg jgn kecewakan castamer...cepat tanggap dlm keluhan castamer...kr nanti dampaknya akan tdk baik utk JNE...karyawan nya kerja yg bener...

Unknown mengatakan...

ass. Jne kapan ya soflen saya nyampe .. lama bgt

no resi : 2888023360008 iwan s
Nama: iwan setiawan/barbershop pangkas rambut
No tlp : 08999273747
Alamat: DUSUN CIWALEN RT. 004/RW. 005 DESA. BANJARANGSANA KEC. PANUMBANGAN CIAMIS, KAB. 46263

Unknown mengatakan...

ass. Jne kapan ya soflen saya nyampe .. lama bgt

no resi : 2888023360008 iwan s
Nama: iwan setiawan/barbershop pangkas rambut
No tlp : 08999273747
Alamat: DUSUN CIWALEN RT. 004/RW. 005 DESA. BANJARANGSANA KEC. PANUMBANGAN CIAMIS, KAB. 46263

Unknown mengatakan...

Selamat pagi ,
Saya sangat kecewa dengan pelayanan JNE pada saat ini, karena paket saya yang terdahulu dikirimkan belum kunjung sampai ke tempat saya, saya tanyakan pada CS JNE banjarbaru, dia bilang barang di gudang.terus kenapa barang saya yg baru dikirim sudah pada sampai. Kenapa tidak di usahakan barang yg sudah lama datang yg dibagikan kebkonsumen alasannya hanya karena gudang masih baru dan perlu penyesuaian, setidaknya bisa bersikap professional dan mengutamakan pelayanan barang yg sudah duluan datang itu yg dibagikan,dengan no pengiriman BTHB904176642016. Apakah paket saya ini akan ditumpuk sampai 1 bulan ? Tks

Unknown mengatakan...

Mohon di tindak lanjuti!
Saya mendapakan kiriman paket dari sukabumi per tanggal 3 mei 2015.dengan jenis layanan REG..tapi sampai per tanggal 9 mei paket belum sampai!!!sudah saya tanyakan ke jne terdekat,jawaban apa yang saya terima?!saya tidak tahu ya pa.soalnya itu di kirim pakai mobil karna berat 3kg no resi SMIAA01474812116..beberapa hari saya tunggu.tanggal 7 mei 2016 saya datangi lagi.tetep sama jawaban nya..dan saya meminta no center jne karawang kepada karyawan jne..sungguh luar biasa.mereka tidak satupun yang tau sama no center karawang!!!saya harap dapat segera di proses!karna barang yang saya tunggu itu barang jualan!mau sampe kapan saya nunggu?!ada kejelasannya juga enggak!!!

Unknown mengatakan...

Mang gada yg brani lapor yg berwajib yah

Angki Indrawansa, S.Pi mengatakan...

JNE mana tindak lanjutmu??? Barang saya terima kosong.hanya kotak doang,dan segel sudah ada yang buka. Sy tanyakan Pengirim nya katanya lengkap sesuai pesanan saya. Pengirim nya pun uda komplain ke JNE Surabaya asal pengiriman. Tapi kok gak ada tindak lanjutnya????? Hey JNE tolong ditindak lanjutin

Unknown mengatakan...

JNE BENAR BENAR BUAT KECEWA KONSUMEN
BARANG DARI SURABAYA KE BANDUNG DIKIRIM TANGGAL 20 DENGAN PAKET REG..TANGGAL 23 DI CEK ONLINE RESI SAYA HARUS NYA TANGGAL 23 SAMPAI..MASIH SABAR TGL 24 SYA TUNGGU TIDAK ADA KONFIRMASI..TGL 25 SYA TLP PUSAT YG DI BANDUNG..MERAKA MENGAKUI ADA KETERLAMBATAN..TAPI SETELAH SAYA TANYA TANGGUNG JAWAB NYA SEPERTI APA..CS MALAH BILANG DIUSAHAKAN.TGL 25 SAYA 4 X COMPLAIN..WAH SUPER HEBAT JNE PELAYANAN NYA...KAPOK AH..NOT RECOMENDET

Unknown mengatakan...

JNE BENAR BENAR BUAT KECEWA KONSUMEN
BARANG DARI SURABAYA KE BANDUNG DIKIRIM TANGGAL 20 DENGAN PAKET REG..TANGGAL 23 DI CEK ONLINE RESI SAYA HARUS NYA TANGGAL 23 SAMPAI..MASIH SABAR TGL 24 SYA TUNGGU TIDAK ADA KONFIRMASI..TGL 25 SYA TLP PUSAT YG DI BANDUNG..MERAKA MENGAKUI ADA KETERLAMBATAN..TAPI SETELAH SAYA TANYA TANGGUNG JAWAB NYA SEPERTI APA..CS MALAH BILANG DIUSAHAKAN.TGL 25 SAYA 4 X COMPLAIN..WAH SUPER HEBAT JNE PELAYANAN NYA...KAPOK AH..NOT RECOMENDET

Unknown mengatakan...

INV/20160518/XVI/V/36384217
Tanggal Transaksi: 18 Mei 2016 sampai 24 Mei 2016, 00:45 WIB - Pesanan dikomplain kepada penjual
Nomor Resi : BDOCK00395841516
dan skrang blm sampai juga barang saya
gimna sc jne nya

Unknown mengatakan...

Selamat sore kepada pihak JNE,
Maaf sebelumnya saya harus menyampaikan komplain ini demi perbaikan dan kemajuan kita.
Saya atas nama Septian Prasetyo agak kurang puas dengan pelayanan JNE cabang Karawang, Jawa Barat. Terutama untuk divisi kurir.
Hari ini saya cek status di myJne via online maupun tanya bagian logistik status sudah terkirim, tetapi barang sama sekali belum diterima oleh customer. Dan saya hubungi nomor kurir bersangkutan tidak ada yang aktif, karena masih jam kerja
Di hubungi oleh pihak JNE logistik pun nihil, tidak ada yang aktif
Mohon konfirmasi dan instropeksi untuk divisi kurir, kalaupun memang ada halangan tolong dikonfirmasi saya memaklumi.
Terima kasih

zfajar mengatakan...

Tolong di cek in barang saya udah sampek malang tgl 25 mei kmren kok sampek sekrang belum ke alamat saya ini no resiTGR6B00308604016

wiji winarti mengatakan...

Tolong di cek barang saya atas nm adelina aulia arin kasari dengan resi Mypsr00006525716 barang di keterangan sudah sampai pekanbaru dari tanggal 12 tapi smpai sekarang belom ada saya terima barangnya.

Landyphotography mengatakan...

Ya benar saya kecewa dengan playanan jne...
Ternyata paket yes itu palsu...

Unknown mengatakan...

Paket dr tgl 18 smpe skrg blm sampe sih yaa..di bilang alamat tidak jelas Padahal kan sering ngirim kesini..gmn sih..
Bdofp00589013516
Tolong hubungi no tlp yg bersangkutan penerima paket yaa 08992419096
Thx jne..ditunggu paketnya

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Pelayanan JNE Deket Royal Residence samping toko bangunan di Jl. Menganti Wiyung Surabaya mengecewakan. Karyawannya gak friendly gak ramah. Masa ngirim paket 2 kotak aja gakbisa dijadiin satu. Keliatan banget biar mahalnya. Padahal tujuan alamatnya sama. Udah gtu nulis alamat n ngelakban di kotak juga sendiri. Pelayanan so bad.

Unknown mengatakan...

Wtf jne lubuk sikaping...kl memang gk bisa melayani customer dengan baik gk usah kerja di bidang custumer service..

Unknown mengatakan...

Gimana pelayanan JNE ini, sy sdh cek resi pengiriman Bthf802597798917 atas nama saya sdh diterima oleh JNE Makassar dari tgl 15, tp sampai sekarang barangnya blm juga diantar ke rumah, tlg dong lebih maksimal lagi pelayanannya...

Unknown mengatakan...

Saya jga ngalamin masalah yg sama nih.. Saya beli barang oshop dikirim tanggal 11 feb 2017, saya tunggu enam hari barang gak sampe2 .. Ternyata kata mbak2 yg jual udah diterima sama keluarga saya yg namanya nugroho 3 hari lalu.... Lah.. Saya anak kontrakan cewek semua..alamat saya nggak ada yg namanya nugroho.. Saya udah cek alamat saya bener.. Kalo dikirim ke kontrakan saya nggak mungkin lah bisa ada nama nugroho.. Ini gimana saya komplainnya🙇

dea mengatakan...

Selamat siang.. sy salah satu pelanggan jne. Hari ini sy melakukan pengiriman barang ke jne naripan. Tapi sangat disayangkan, petugasny tidak seramah dengan petugas di jne cabang lain. Petugas yg melayani sya "intan.a". Ada 2 petugas perempuan yg ada di pelayanan depan. 22nya sangat MAHAL dengan senyuman, bukan cm sy yg mengalami hal yg sm, ibu sy pun sering mendapatkan KETIDAKRAMAHAN petugas perempuan jne naripan. Apa untuk sebuah keramahtamahan begitu sangat mahal bagi petugas sebesar jne?? Dari awal masuk ke jne naripan tidak ada keramahtamahan dari 2 petugas perempuan jne tersebut.. tolong diperhatikan utk KERAMAHTAMAHAN petugas terhadap konsumen. Terima kasih #jnenaripan #jnebandung

TEKNISI ELEKTRONIK mengatakan...

Saya sangat kecewa dengan pelayanan jne dan sekali lg saya tidak akan pernah mengirim barang lewat jne...dan saya akan beritahukan ini kepada semua rekan2 sya bahwa jne bukan jasa pengiriman yang bagus.klo tidak bisa layani pelanggan tutup saja daripada buat orang kecewa..masa paket yes 4 haripun tak sampai2. Tutup aja jne nya klo ga bisa tepati janji.

Unknown mengatakan...

saya sangat kecewa dengan pelayanan jne 143 indocement daerah citereup,,petugas disana yg sekaligus ownernya sangat tidak sopan,,saya komplain barang
belum sampai dan minta form untuk klaim malah ditanggapi dengan kasar. kata kata yg diucapkan sangat kasar padahla saya hanya butuh penjelasan saja. yang buat saya sangat emosi petugas mengancam mau foto saya. tolong jne menindak lanjuti laporan saya kepada agen jne yang sama sekali tidak memiliki pelayanan yang baik.

Unknown mengatakan...

Doa kan saja supaya bangkrut, muak total saya dengan JNE

Unknown mengatakan...

Saya juga mengalami penipuan oleh JNE, info dr online shop sudah dikirim dan diterima oleh tetangga saya, padahal di resi alamat sudah benar dan no HP saya juga benar seharusnya kalau mau titip tetangga kurir menelpon ini tidak ada telepon bahkan saya ada di rumah, tetangga saya pun tidak ada nama spt yang diinfokan , jelas penipuan

Unknown mengatakan...

JASA PENGIRIMAN PALING PAYAH... SAYA HUBUNGI CS JNE UNTUK MINTA ALAMAT KANTOR/ AGEN PENGAMBILAN BARANG WILAYAH BANJARMASIN BARAT.. SAYA PAKAI JNE PAKET YES TP TIDAK SESUAI YG DIHARAPKAN BARUKALI INI ADA KENDALA LANTARAN KURIR NYA TDK BEKERJA SECARA PROPESIONAL.. PADAHAL BISA DI HUBUNGI DENGAN NO TELP YG SUDAH DISERTAKAN DIALAMAT SIPENERIMA PAKET... TIDAK MEMUASKAN

EvaNz D'sbat mengatakan...

Jne yes seharusnya sehari sampai kan ya? Tapi ko udah dua hari belum sampai? Memang sih baru dua hari tp seharusnya kan sudah sampai dalam waktu sehari
Kalau tidak karna ingin butuh sekali barang itu saya tidak bakal pakai jne express!!

Unknown mengatakan...

Jne perusahaan lepas tanggung jawab, mohon jangan pakai jasa kurir jne biar ada perbaikan. Saya pakai jasa jne ok yang katanya bisa samapai 2-3 hari dari batam ke bekasi, telp ke cs jne katanya ada kendala di pihak bandara harusnya itu masalahnya bukan masalah customer melainkan jne sendiri minta konpensasi belum ada kepastian ada apa gak, cs juga gak qualified man power jawabanya plin plan dan terkadang ngawur, ditanya kira2 kapan mau di kirim jawabanya belum ada kepastian itu artinya bisa aja barang di kirim 1 bulan lagi atau 2 bulan dan seterusnya atau mungkin 1 tahun lagi.dapet solusi dari cs suruh nunggu aja tapi gak tau kapan di kirimnya kan lucu, lepas tanggung jawab banget.

Unknown mengatakan...

Barang kiriman saya sampai sekarang belum nyampe no resi: 330090008304619 mulai tgl 09/05/2019 status pengiriman sdh nyampai di gudang malang dan sampai sekarang tgl 13/05/2019 belum dikirim2 juga dan saya menunggu utk dijadwalkan pengirimannya tdk jelas dan telp customer service malah dimatiin telp nya tgl 13/05/2019 gmn dgn pelayanan kyk gini berapa lama lagi harus menunggu....Mohon utk diperbaiki management nya sdh tingkat kepuasan lbh maksimal

 
Copyright © Ariza Trend News Online

The "Urban Elements" theme by: Press75.com